-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Capai 71 Persen, Pembangunan Gereja Weaere Terus Digenjot

 


Koltim,Sulawesibersatu.com - Pembangunan Gereja Gepsultra Jemaat Weaere, yang terletak di Desa Rubia, Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, terus digenjot oleh tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111. 


Dandim 1412 Kolaka, Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan, selaku Dansatgas TMMD ke-111 di Kabupaten Kolaka Timur mengatakan, progres pembangunan Gereja Gepsultra Jemaat Weaere telah mencapai 71 persen. "Per hari ini Minggu tanggal 27 Juni 2021 atau H + 12 pelaksanaan pembangunan Gereja Gepsultra Jemaat Weaere program TMMD di Koltim telah mencapai 71 persen," ungkapnya. 


Lanjut Risa mengatakan, sejumlah item pekerjaan di Gereja Gepsultra Jemaat Weaere yang merupakan sasaran 1 pekerjaan fisik hampir rampung. "Saat ini tim Satgas tengah melakukan pemasangan batu bata pada teras Gereja dan dirangkaikan dengan pemasangan plavon," ujarnya. 


Selain pembangunan gereja di Desa Rubia, pengerjaan fisik program TMMD ke-111 meliputi pembangunan Embung yang ditingkatkan kapasitasnya menjadi Bendungan Mini di Desa Pekorea dan rehab total Masjid Al-Muhajirin di Desa Aere dalam rangka peningkatan kapasitas. 


Sementara itu, sasaran fisik tambahan meliputi pembuatan plat Duiker, perbaikan jalan menuju bendungan mini serta pembuatan budidaya ikan air tawar yang semuanya berada di Desa Pekorea.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Capai 71 Persen, Pembangunan Gereja Weaere Terus Digenjot "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel