-->

 


 


 


 



 

Demi Kepentingan Warga, Kades Kading Bangun Paving Block Jalan Nelayan

 


Bone Sulsel,Sulawesibersatu.com-Warga Dusun Polewali Desa Kading kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kini dapat merasa senang karena jalan yang berada di wilayahnya tersebut telah diperbaiki dan dibangun dengan menggunakan Paving Block.



Kepala Desa Kading, Muh. Ashar L, SE ketika dikonfirmasi media ini pada Sabtu (12/6/2021) mengenai perbaikan infrastruktur yang berada di salah satu Dusunnya mengatakan, bahwa demi kepentingan warga kami membangun  perbaikan jalan Paving Block yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2021 dan alhamdulillah kami sudah dapat merealisasikannya dengan baik hingga kini warga tidak khawatir lagi akan becek apabila hujan turun”. ujarnya



Ia menambahkan, selain itu untuk memudahkan para Nelayan menuju ke pangkalan perahu agar tidak perlu repot lagi mengangkat hasil lautnya, begitupun dengan Rumput Laut karena dapat  meningkatkan sumber ekonomi masyarakat, "ujarnya. 


Disisi lain, Kades juga berharap agar dapat bersama menjaga dan merawat sarana yang telah dibangun ini agar tidak cepat rusak dan dapat dinikmati dengan baik oleh warga setempat. (Arur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Demi Kepentingan Warga, Kades Kading Bangun Paving Block Jalan Nelayan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel