Desa Cinennung Salurkan BLT-DD Tahap V dan Pembagian Alat Kesehatan

 



Bone Sulsel,Sulawesibersatu.com -Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) pada Tahap V (lima) Tahun Anggaran 2021 dan Pembagian Alat Kesehatan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cinennung Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (2/6/2021) Sekitar jam 13:30 Wita. 



Pembagian masker, sabun cuci tangan dan Hand Sanitizer sebanyak 415 Rumah Tangga ini sebagai tindak lanjut Penanganan Covid 19.


Dalam kegiatan  tersebut dihadiri, Kepala Desa Cinennung, Ernawati, M.SE, Sekdes Cinennung, Iwan beserta Stafnya, Anggota BPD Cinennung, Sahibe, Bhabinkamtibmas, BRIPKA Muh. Junaid dan para Penerima Bantuan BLT-DD Yang berjumlah  sebanyak 40 Orang.


Penyaluran BLT-DD Tahap V Tahun 2021 Desa Cinennung Kecamatan Palakka Kabupaten Bone ini diserahkan langsung oleh Kades Cinennung dan Bhabinkmtibmas dengan nilai sebanyak Rp300.000,- per Kepala Keluarga (KK).


Kades Cinennung, Ernawati M, SE ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa pembagian alat kesehatan berupa satu botol hand sanitizer, satu botol hand soap dan Masker 

ini dapat membantu warga serta masyarakat sekitar dalam menanggulangi Virus Corona yang dinilai sangat memprihatinkan ini, "ujarnya. 


Ia menambahkan, semoga Pandemi ini bisa segera berakhir agar masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang tanpa adanya rasa khawatir, "jelasnya. 


Kegiatan tersebut berakhir jam 15:25 Wita berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (Arur/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Desa Cinennung Salurkan BLT-DD Tahap V dan Pembagian Alat Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel