-->

 


 


p>

 


 

DPD JOIN Takalar Segera Rampungkan Podcast untuk JOINta Bicara

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Demi mematangkan Program Kerjanya yang sempat tertunda beberapa waktu lalu, Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Takalar terus bergerak dan berbenah diri.


Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPD JOIN Takalar, Farid S pada Senin (14/6/2021),  dengan mengatakan, bahwa Program Kerja (Proker) DPD JOIN khususnya di Kabupaten Takalar ini kembali kita dimassifkan, kendatipun masih dalam suasana ditengah Pandemi Covid-19, namun kami termotivasi untuk berbuat kemaslahatan umum agar terus digallakkan dan dipublik karena hal inilah yang menjadi modal utama rekan-rekan di JOIN Takalar ini tetap solid dalam menjalankan roda pembangunan dalam wadah para Pewarta Online, "tuturnya.


Ia menambahkan, saat ini rekan-rekan Pengurus juga tengah mempersiapkan segala sesuatunya mengenai item penting yang akan dikondisikan dan direalisasikan di bulan ini, "ujar Farid yang juga dari Wartawan beritaterbut.com. 


Begitupun dengan Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru menjelaskan, saat ini kami sedang mempersiapkan 2 (dua) Program kerja dan itu akan kita upayakan semaksimalkan mungkin mudah-mudahan tidak ada halangan agar insya allah di bulan ini  sudah dapat terlaksana dengan baik, "ujarnya.


Disisi lain, Bendahara DPD JOIN Takalar, Suardi Taqi melanjutkan, bahwa mengenai item kesiapan Podcast untuk “JOINta Bicara” sudah rampung 90% tinggal mengatur manajemen Schedule dan launchingnya saja, , "tutupnya. (Saldi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPD JOIN Takalar Segera Rampungkan Podcast untuk JOINta Bicara "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel