-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dukung Program Pemerintah Korem 143/HO Gelar Vaksinasi Massal

 



Kendari,Sulawesibersatu.com - Dalam rangka mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid 19 Korem 143/HO dan jajaran menggelar vaksinasi massal. 



Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sabtu (26/6/2021). 


"Kegiatan vaksinasi massal ini akan diselenggarakan secara serentak diseluruh wilayah Sulawesi Tenggara mulai tanggal 26 s/d 29 Juni 2021," jelas Plh Kapenrem. 


"Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan TNI AD dalam rangka mendukung program pemerintah 1 juta Vaksin/hari, " imbuh Rusmin. 


Lanjut dikatakannya hal itu senada dengan apa yang dikatakan oleh Dandenkesyah Kendari Letkol Ckm dr. M. Ermil Zulkarnain Suyuthi, Sp.An, M kes  bahwa vaksinasi ini digelar secara serentak di wilayah Sultra. 


"Untuk hari ini untuk Kota Kendari dilaksanakan di dua tempat yaitu di RS dr. Ismoyo Kendari dan di Kelurahan Anaiwoi (Vaksinasi Mobil), " tutur Dandenkes. 


"Untuk jumlah vaksin sendiri 250 yang terbagi untuk RS. dr Ismoyo 150 vial, 80 vial Kodim Kolaka, 10 Vial TNI AU dan 10 vial TNI AL, " lanjutnya. 



"Di upayakan vaksin selesai sesuai dengan target yang sudah di tentukan adapun melebihi target alhamdulillah, "katanya menambahkan. 


Untuk diketahui Kodim 1417/Kendari menargetkan 300 vaksin perhari dan Kodim 1412/Kolaka 200 vaksin perharinya. 


" Dan bersyukurnya kegiatan ini diterima dengan baik oleh masyarakat, selain gratis pelayanan yang diberikanpun cukup menyenangkan bagi masyarakat," pungkas Dandenkes. 


Adapun penyebaran informasi vaksinasi gratis ini melalui Babinsa dan aparat pemerintah Desa yang terjun langsung dilapangan.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dukung Program Pemerintah Korem 143/HO Gelar Vaksinasi Massal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel