-->

 


 


 


 



 

Emak Emak Bantu Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1412/Kolaka

 



Ketgam: Nampak sejumlah emak-emak sedang antusias membantu anggota satgas TMMD.


Kolaka Timur,Sulawesibersatu.com - Guna mendukung penuh program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang dilaksanakan oleh Kodim 1412 Kolaka di Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), nampak terlihat kekompakan anggota Satgas TMMD bersama emak-emak dalam merampungkan kegiatan fisik sasaran TMMD yakni pembangunan gereja di desa Rubia, Selasa (22/6).


Salah satu emak-emak Yunita mengatakan, bangga bisa membantu langsung para anggota satgas TMMD. 


Apalagi dengan hadirnya kegiatan TMMD diwilayahnya sangat berdampak positif karena banyak membantu membangun daerahnya utamanya dalam pembangunan gereja secara permanen yang memang sudah lama di impikan dan diwujudkan melalui kegiatan TMMD. 


"Kami ibu-ibu disini sangat bersemangat untuk bisa berpartisipasi di dalamya baik itu giat yang memerlukan tenaga ataupun tidak walapun kami perempuan akan tetapi bukan menjadi penghalang untuk bisa membantu secara langsung para anggota TNI dalam membangun desa kami," katanya. 


Diakuinya dengan adanya kegiatan TMMD masyarakat semakin kompak untuk bisa bekerja secara gotong royong. Sehingga menumbuhkan rasa toleransi yang tinggi karena didalam membangun gereja tidak hanya dilakukan oleh masyarakat non muslim akan tetapi masyarakat muslim juga ikut membantu menyelesaikan pembangunan gereja tersebut. 


Yunita juga mengucapkan terimakasih kepada satgas TMMD yang sudah meluangkan waktunya untuk bersama-sama membangun desanya. Sehingga pembangunan gereja tidak lama lagi rampung seperti apa yang diharapkan. 


"Kami hanya bisa berdoa semoga apa yang sudah dikerjakan dapat bernilai ibadah," harapnya. (M3)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Emak Emak Bantu Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1412/Kolaka "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel