-->

 


 


p>

 


 

Jelang Hari Bhayangkara Polres Pasangkayu Baksos di Dusun Ponje Polewali.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Jelang Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021, Personil Polres Pasangkayu Melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Dusun Ponje Desa Polewali Kecamatan Pasangkayu. Sabtu Pagi (26/6/2021). 


Baksos kali ini terbilang unik, karena personil yang membawa Bantuan rela memikul beban sebanyak 10 kilo yang selanjutnya diserahkan kepada warga Desa Punje dan harus menempuh perjalanan sejauh 3 Kilo meter yang medannya mendaki, licin dan terjal. 


Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K yang memimpin Baksos tersebut dan berjalan kaki bersama personil menuju Dusun Ponje yang kemudian diterima oleh Kadus Ponje Yudin bersama ketua adat dan perwakilan warga mengatakan " Kami membawa bantuan kepada warga Dusun Ponje mewakili Bapak Kapolres sebagai bentuk perhatian Polri terkhusus Polres Pasangkayu di Hari Bhayangkara Ke 75 kepada warga Ponje di masa Pandemi Covid-19. 


Lanjut Ade " Semoga Bantuan sebanyak 43 paket ini dapat bermanfaat bagi warga Punje terlebih di Masa pandemi dan mohon doa bapak sekalian agar Polri kedepan lebih baik dalam melayani masyarakat terkhusus warga Kabupaten Pasangkayu". Tutup Ade Chandra.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Hari Bhayangkara Polres Pasangkayu Baksos di Dusun Ponje Polewali. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel