-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pasangkayu Dampingi Dir Krimum Polda Sulbar Cek Vaksinasi Covid-19.

 


PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc mendampingi Direktur Kriminal Umum Polda Sulawesi Barat Kombes Pol I Nyoman Artana S.H melakukan Pengecekan Vaksinasi Covid-19 di Aula Wirasatya 96. Kamis Pagi (3/6/2021). 




Pengecekan tersebut dilaksanakan untuk memantau Percepatan Program Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Polres Pasangkayu Bagi Lansia, Purnawirawan/Pensiunan/Warakawuri, Anggota & Keluarga Polri Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75. 


Ditemui setelah Vaksinasi Covid-19 Kapolres Pasangkayu mengatakan " Vaksinasi yang kita laksanakan hari ini sebagai bentuk dukungan Polri terhadap Percepatan Program Vaksinasi Covid-19 yang didengungkan oleh Pemerintah untuk memutus Penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Pasangkayu yang dirangkaikan dengan HUT Bhayangkara Ke 75 tahun. 


Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dokkes Polres Pasangkayu yang bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Pasangkayu I diperuntukkan Bagi Lansia, Purnawirawan/Pensiunan/Warakawuri, Anggota & Keluarga Polri dan hari ini kita telah melakukan Vaksinasi Covid-19 kepada 80 orang dari 84 Pendaftar yang disaksikan oleh Dir Krumum Polda Sulbar".Tutup Leo.(HMS)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Dampingi Dir Krimum Polda Sulbar Cek Vaksinasi Covid-19. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel