-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pasangkayu Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Martajaya.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K.,M.Sc memimpin Upacara Ziarah Rombongan Personil Polres Pasangkayu di Taman Makam Pahlawan (TMP) Martajaya. Selasa Pagi (29/6/2021). 


Ziarah rombongan dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021 untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan yang telah memperjuangkan jiwa dan raga demi untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


Setelah Melakukan Penaburan Bunga di Pusaran para Pahlawan, Kapolres Pasangkayu didampingi Wakapolres Kompol Ade Chandra mengingatkan kepada Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira lainnya " Kita patut bersyukur sekarang ini karena berkat perjuangan pendahulu kita, sekarang ini kita bisa menikmati kemerdekaan yang tentu saja bagi kita selaku anggota Polri harus mengisinya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


Lanjut Leo " Selain itu kita juga diamanahkan oleh undang-undang untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat terlebih di masa Pandemi Covid-19 seperti menghimbau untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mendatangi Puskesmas terdekat agar mendapatkan Vaksinasi Covid-19 sebagai Ikhtiar Memutus Penyebaran Covid-19 .Tutur Leo.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Martajaya. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel