-->

 



 


 


 

Komunitas Pa Poto 96 Makassar Bahas Tantangan Baru Dalam Mengembangkan Industri Photography

 



Makassar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Pertemuan bulanan Komunitas Pa Poto 96 Makassar (KPM) yang digelar di kediaman Ketuanya pada Ahad (27/6/2021) yang yang terletak di Jalan Daeng Tata Mangasa Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) membahas suatu tantangan baru dalam mengembangkan Industri Photography pada era Digital saat ini. 


Pentingnya kebersamaan dalam perencanaan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) pada Komunitas di era Teknologi Digital saat ini agar kiranya dapat mendorong untuk lebih giat dalam menciptakan sebuah karya yang lebih bermutu terkusus di bidang Photography. 


Ketua KPM, Daeng Ngalle (Minzathu Studio) yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa pengembangan SDM dalam komunitas ini perlu jadi perhatian buat seksama serta kerjasama membangun sebuah keterampilan bagi para pelaku Photografer utamanya dalam membangun sinergi dengan berbagai pihak itu sangat penting, "ujarnya.


Ia menambahkan, seiring dengan kemajuan Teknologi Digital saat ini kami juga membutuhkan jaringan luas agar dapat mengoptimalkan perkembangan Komunitas ini kedepannya, "jelasnya.


Hal yang sama diungkapkan Penasehat KPM, Ramzi (Germalia Studio), Kita harusnya memiliki cara berpikir (Mindset) perbaikan secara terus-menerus agar tidak ketinggalan dan Kompak dalam berjuang demi perkembangan Komunitas ini, "ujarnya.  


Insya Allah, lanjutnya, dengan meningkatkan kualitas kerja kita secara seksama maka tujuan utama dari Visi dan Misi kita akan dapat berjalan dengan baik. Karena pertemuan bulanan ini bertepatan dengan Tanggal lahir Ketua Komunitas maka kami mewakili segenap Pengurus dan Anggota mengucapkan selamat atas bertambahnya usianya semoga di beri umur yang panjang dan sehat selalu bersama keluarga tercinta, di mudahkan rezekinya serta terkhusus buat kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT, "tutupnya. (Ramzi/HR)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komunitas Pa Poto 96 Makassar Bahas Tantangan Baru Dalam Mengembangkan Industri Photography"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel