-->

 


 


 


PA POTO 96 Makassar Gelar Kegiatan Halal Bihalal Pererat Silaturahmi

 


Makassar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Komunitas Pa Poto 96 Makassar Gelar kegiatan Halal Bihalal dalam rangka Pererat Tali Silaturrahmi yang dilaksanakan dilokasi Wilayah Tanjung Pantai Anging Mamiri Kelurahan Tanjung Bunga Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (31/5/2021).



Humas Komunitas Pa Poto 96 Makassar, Muhammad Nasir (NR Studio) ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan sebelumnya yang telah dilaksanakan pada bulan Ramadhan lalu.


"Alhamdulillah apa-apa yang menjadi pembahasan pada pertemuan sebelumnya, kami sangat bersyukur dapat bertatap muka kembali bersama saudara-saudara di Komunitas dan kami berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik walaupun ada sedikit keterbatasan dikarenakan adanya Pandemi yang sampai saat ini belum tuntas, "ujarnya.


Hal yang sama diungkapkan Ketua Komunitas Pa Poto, Dg. Ngalle (Minzathu Photography), semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum istimewa buat kita semua khususnya keluarga Komunitas ini agar kiranya dapat mempererat/menjalin rasa kebersamaan sesama pecinta Photografer-Videografer yang ada di sekitar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terkhusus di Kota Makassar, "ujar Dg. Ngalle


Dg. Ngalle menambahkan, kami berharap agar Komunitas ini dapat menjadi wadah/tempat dimana kita bisa saling berkomunikasi, berbagi ilmu dan berbagi pengalaman, "ujarnya.


Selain untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama, lanjut Dg. Ngalle, kegiatan ini juga sebagai wujud untuk semakin lebih kompak dan semakin memperkuat sinergitas antar sesama pekerja Photography, "jelasnya.


Pada kesempatan yang sama Sekertarisnya, Kusno (Inayah Photography), kami juga berharap semoga keharmonisan para Pengurus dan seluruh anggota dalam Komunitas Pa Poto 96 Makassar ini tetap terjaga dan semakin erat dalam nilai persaudaraannya, "jelasnya.


Tak lupa pula atas suksesnya kegiatan ini, Penasehat Komunitas ini, Muhdar (Aries Photography), Haliq Harun (HR photography) dan Ramzi (Germalia Photography), mewakili segenap Pengurus dan jajarannya tak lupa mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Pimpinan Heidi Studio atas segala support dan partisipasinya yang luar biasa terhadap Komunitas Pa Poto 96 Makassar.


"Semoga para pekerja Seni di bidang Photography makin sukses serta semakin maju dalam menciptakan karya-karya terbaik," tutupnya. (Ramzi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PA POTO 96 Makassar Gelar Kegiatan Halal Bihalal Pererat Silaturahmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel