-->

 


 


p>

 


 

Pembangunan Gereja di KOLTIM Telah Mencapai 60 Persen

 



KOLAKA TIMUR,Sulawesibersatu.com -  Dengan semangat dan tekat yang tinggi anggota TNI dan masyarakat membangun gereja di desa Rubia, kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur (KOLTIM), Sulawesi Tenggara, Jum'at (25/6/2021).


Pembangunan gereja masuk dalam salah satu sasaran utama dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun dan meningkatkan perkembangan daerah yang sulit di jangkau.


Pembangunan gereja yang sudah memasuki hari ke-9 semenjak awal pembukaan kegiatan TMMD. Pembangunan gereja yang berada di desa Rubia sudah mencapai 60%.


Sejak awal berjalannya program TMMD ini, antusias masyarakat setempat sangat besar. Sehingga proses pembangunan gereja dapat berjalan dengan cepat dan mudah.


Antusias masyarakat tidak semata hanya membantu pembangunan gereja saja, namun juga membantu dalam proses pembangunan embung dan mesjid Al Muhajirin. Masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya program TMMD yang memperhatikan kondisi desa yang sulit terjangkau.(

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembangunan Gereja di KOLTIM Telah Mencapai 60 Persen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel