-->

 


 


 


 



 

Perlancar Saluran Air Irigasi, Satgas TMMD bersama Warga Bangun Duiker

 



KOLAKA TIMUR,Sulawesibersatu.com  - Guna memperlancar akses air yang masuk pada saluran drainase serta kendaraan yang melintas, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di wilayah teritorial Kodim 1412 Kolaka, tepatnya di Desa Pekorea, Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, membangun plat Duiker. 


Dandim 1412 Kolaka, Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan mengatakan, selaku Dansatgas TMMD ke-111 di Kabupaten Kolaka Timur, dirinya memerintahkan kepada tim Satgas untuk membangun plat Duiker. "Karena pembangunan Bendungan Mini di Desa Pekorea hampir rampung, sebagian anggota mengerjakan plat Duiker," ungkapnya. 


Plat Diuker tersebut kata dia, selain memperlancar saluran air pada irigasi dari bendungan ke persawahan, juga akan digunakan oleh warga sekitar sebagai tempat melintas. "Plat Duiker ini akan memperlancar aktivitas warga juga, khsusnya kendaraan yang akan melintas," tandasnya. 


Sekedar diketahui, plat Duiker ini merupakan sasaran tambahan program fisik TMMD ke-111 yang dilakukan oleh Kodim 1412 Kolaka berkolaborasi dengan Pemda Kolaka Timur.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perlancar Saluran Air Irigasi, Satgas TMMD bersama Warga Bangun Duiker "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel