-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Sat Samapta Polres Pasangkayu Semprotkan Desinfektan Di Tempat Ibadah.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021, Sat Samapta Polres Pasangkayu melakukan penyemprotan Desinfektan ditempat Ibadah dan ATM untuk memberikan kenyamanan disaat melaksanakan Kegiatan Ibadah dan Transaksi keuangan. 


Hal tersebut terlihat saat personil yang dipimpin Kasat Samapta AKP Mukhtar Mahdi didampingi Wakapolsek Pasangkayu IPTU Pujiono bersama anggota melakukan Penyemprotan di Masjid Al.Madaniah, Masjid Nurul Huda, Masjid Nurul Sa'adah, Masjid Istiqlal, Atm Bank Mandiri dan Atm Bank Bni pada Senin siang 28 Juni 2021. 


Saat dimintai keterangan dilokasi Penyemprotan, AKP Mukhtar Mahdi mengatakan " Untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat terlebih disaat melaksanakan ibadah, maka kami melakukan Penyemprotan Desinfektan diberbagai mesjid dikelurahan Pasangkayu dan ATM dengan tujuan untuk menstrilkan Virus yang berjangkit dibebetapa yang kadang tidak disadari. 


Lanjut Mukhtar " Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menaati Protokol Kesehatan demi untuk memutus penyebaran Covid-19 agar wilayah dimana kita berada selalu dalam keadaan sehat dan nyaman yang tentunya harus didukung oleh Ikhtiar kita semua".Tutur AKP Mukhtar.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sat Samapta Polres Pasangkayu Semprotkan Desinfektan Di Tempat Ibadah. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel