Sebanyak 128 Warga Desa Ikut Vaksinasi Guna Mencegah Covid-19

 



Bone-Sulsel,Fokustime.com-Dalam rangka mencegah dan menekan jumlah penyebaran Virus Covid-19 Pemerintah Desa mengadakan kegiatan Vaksinasi yang diikuti oleh sebanyak 128 orang warga Desa yang dilaksanakan di Desa Cinennung Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (2/6/2021) yang dimulai Jam 09:00 dan berakhir jam 13:30 Wita.



Kades Cinennung, Ernawati M, SE yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa Prigram ini adalah kegiatan pelaksanaan Vaksinasi untuk pencegahan dan penyebaran Virus Covid-19 terhadap Masyarakat Desa ini (Cinennung-red) yang di Proritaskan bagi masyarakat yang Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kader Posyandu, "ujarnya.


Ia menambahkan, tujuan dari Vaksin ini tentu kita sudah tahu karena tidak mungkin Pemerintah melaksanakan Program Vaksinasi ini kalau tidak ada manfaatnya, jadi kami kira keragu-raguan itu sudah perlu dihapus untuk pelaksanaan Program Vaksinasi ini, "jelasnya. 


Sekaitan hal tersebut, lanjutnya, Tenaga Medis UPT Puskesmas USA yang melakukan Vaksinasi ini ada seorang dokter yang menangani yakni dr. Armawati, S.Ked bersama 2 orang staf medisnya yaitu Hj. Samiyati Arif, S.Kep dan Suriani Syam, A.Md.Keb dan didampingi dari petugas Bhabinkantibmas setempat BRIPKA Muh. Junaid, "ujarnya.


Disisi lain, Vaksinasi inii adalah merupakan Program Pemerintah yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. "Bagi yang belum menerima Vaksinasi diharapkan tidak perlu ragu karena tujuan dari Program Pemerintah tersebut untuk kebaikan bersama, "tutupnya (Arur/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sebanyak 128 Warga Desa Ikut Vaksinasi Guna Mencegah Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel