-->

 


 


 


 



 

Semangat Masyarakat Membantu Satgas TMMD Di KOLTIM

 


Koltim,Sulawesibersatu.com - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) KODIM 1412 ke-111 adalah program yang dilaksanakan setiap tahunnya. Tujuan dari program TMMD ini adalah untuk membantu dan meningkatkan perkembangan desa yang berada di pedalaman, seperti di desa Aere, Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur (KOLTIM), Rabu (30/6/2021).



Antusias dan semangat masyarakat sangat besar dalam membantu satgas TMMD. Tidak hanya pria yang berpartisipasi, tetapi para ibu-ibu juga sangat menyambut satgas TMMD dengan sangat baik dan semangat.


Anggota satgas TMMD dan masyarakat sangat senang, karena antusias ibu-ibu akan datang setiap hari membawakan air minum, teh manis dan kopi. Serta ibu-ibu juga tidak lupa juga membawakan kue-kue untuk para anggota satgas TMMD dan masyarakat santap bersama teh manis dan kopi.


Antusias ibu-ibu menjadi salah satu dorongan semangat para anggota satgas TMMD dan masyarakat untuk bekerja menyelesaikan embung dalam waktu yang cepat.


Embung adalah salah satu sasaran pembangunan dalam program TMMD ini dan menjadi harapan seluruh masyarakat kecamatan Aere. Karena dengan adanya embung yang di bangun dapat meningkatkan pendapatan bagi masyarakat yang bekerja sebagai pentani.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Semangat Masyarakat Membantu Satgas TMMD Di KOLTIM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel