-->

 


 


 


 



 

Sepeda Santai Korem 143/HO, Gembira dan Sehat Bersama

 



Kendari,Sulawesibersatu.com - Untuk menjaga stamina dan kondisi tubuh di tengah pandemi, Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan bersama jajaran Korem 143 gelar sepeda santai, gembira dan sehat.


Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Minggu(20/6/2021). 


Rusmin menerangkan  Sepeda Santai Korem 143/HO, Gembira dan Sehat Bersama untuk Route yang dilintasi ialah jalur Kota Kendari yang berjarak 10KM


"Untuk route yang ditempuh start dan finish di Makorem 143/HO dengan melalui jalur Kota Kendari yang berjarak tempuh 10 KM," terang Plh Kapenrem. 


"Sepeda santai bersama ini dilaksanakan selain untuk menjaga kondisi juga untuk menjaga tali silaturahmi personel jajaran Korem 143/HO, baik itu prajurit, PNS, Persit dan keluarga," imbuh Rusmin. 


Lanjut dikatakan Rusmin seluruh rangkaian kegiatan sepeda santai yang diikuti oleh sekitar 100 peserta ini dilaksanakan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.


Masih menurut Rusmin pada kesempatan itu juga Brigjen TNI Jannie  juga mengingatkan kepada seluruh peserta untuk berhati - hati dan tetap menerapkan prokes Covid 19 sebelum melaksanakan start. 


"Kegiatan bersepeda ini untuk menjaga kondisi kesehatan kita, jadi saya menghimbau untuk dilaksanakan dengan berhati - hati serta tetap terapkan Prokes Covid 19," kata Danrem. 


"Manfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin, bukan hanya sehat yang kita dapatkan tapi juga membuat jalinan silaturahmi kita akan semakin erat," pungkas Danrem.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sepeda Santai Korem 143/HO, Gembira dan Sehat Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel