-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Siapa Saja yang Berhasil Menemukan Istrinya akan diberikan Imbalan Sebesar Rp150 Juta

 



Kampar Riau,Sulawesibersatu.com-Pengusaha Ternama asal Rokan Hulu, Khairuddin Siregar alias Ucok yang berdomisli di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, sebelumnya telah membuat Sayembara bagi siapapun yang menemukan istrinya akan diberi imbalan atau hadiah. 



Sebelumnya Khairudin Siregar alias Ucok ini akan memberikan imbalan atau hadiah sebesar Rp75 Juta lalu menaikkannya jadi Rp125 Juta dan kemudian kembali menaikkannya lagi menjadi Rp150 juta. Pernyataannya resmi dilakukan melalui Media Massa pada Rabu (2/6/2021) Sore.


"Saya akan memberikan uang sebesar Rp150 Juta ini sebagai rasa terima kasih pada orang yang telah berhasil menemukan isteri saya yang telah menghilang entah kemana, ”kata Khairuddin yang akrab disapa Ucok ini.


Ucok menduga kalau istrinya sudah keluar dari Riau karena ia telah menghubungi keluarga, namun tidak ada kabar sampai saat ini. 


“Bisa jadi sekarang istri saya berada di Medan, Jambi, Aceh, Sumbar atau masih di Riau ini, semoga Ervina (isteri saya-red) dapat ditemukan segera karena anak-anakya sudah sangat merindukan ibunya, "ucapnya dengan nada lirih.


Bagi yang bisa menemukan istriku, lanjut Ucok, saya harap bisa menghubungi ke nomor HP 0811 762 222 agar kami bisa bersatu dan berkumpul lagi bersama istri dan anak anak, "harapnya.


Kemudian kata Ucok lagi, Ervina berusia 40 Tahun dengan ciri-ciri Tahi lalat didagu dengan berat badan sekitar 54 Kg yang selalu memakai hijab itu diketahui pergi ke Mall pada 18 Maret 2021 lalu, kemudian pamit ke toilet lalu tak kembali lagi hingga kini.


"Saya juga meminta agar poto istri saya ini disebar luaskan melalui Media Massa supaya masyarakat luas dapat mengetahuinya dan bisa melihat melalui Profilnya di akun Facebook Ervina istri saya, "ujarnya 


Disisi lain Ucok juga berharap kepada orang yang menemukan isterinya agar jangan kuatir soal imbalan yang telah janjikannya. "Demi Allah saya tidak akan berbohong dengan apa yang telah kujanjikan dan apabila dikemudian hari saya tidak menepatinya maka saya siap di Pidanakan. Jadi bila menemukannya segera hubungi saya dengan nomor HP yang tertera di berita ini, "pungkasnya. (Suroyo/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siapa Saja yang Berhasil Menemukan Istrinya akan diberikan Imbalan Sebesar Rp150 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel