-->

 


 


 


 



 

Tim Wasev pusterad Sebut Program Fisik TMMD Koltim Berjalan Sesuai Target

 



KOLAKA TIMUR,Sulawesibersatu.com - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, telah memasuki hari ke 14, sejak Selasa (15/6/2021) lalu. 



Kunjungan tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI Angkatan Darat (Mabesad) yang dipimpin oleh Brigjen TNI Jamaah, meninjau langsung program fisik TMMD ke-111 seperti pembangunan Bendungan Mini di Desa Pekorea, renovasi Masjid Al Muhajirin di Desa Aere dan pembangunan Gereja Gepsultra Jemaat Weare di Desa Rubia. 


Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Jamaah mengatakan, progres pembangunan kegiatan fisik TMMD ke-111 di Kabupaten Kolaka Timur, tepatnya Kecamatan Aere telah berjalan sesuai dengan jadwal kegiatan. "Untuk pembangunan bendungan telah mencapai 75 persen, pembangunan Gereja 72 persen dan renovasi Masjid telah mencapai 71 persen," ungkapnya. 


Progres tersebut kata dia, tidak terlepas dari kerjasama TNI/Polri dan masyarakat serta bantuan pemerintah setempat dengan bergotongroyong membangun desa. "Sebagaimana slogan TMMD ke-111 yakni 'TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri'. Olehnya itu melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat," ujarnya. 


Dalam kunjungan Brigjen TNI Jemaah selaku ketua tim Wasev Mabesad, didampingi oleh Kasiter Korem 143/HO, Kolonel Inf Hadi, Kasi Karya Bakti Pusterad, Mayor Inf Muhammad Nuryadi, Pabandya Bakti TNI Sterdam, Mayor Inf. Teguh Dwi Prasetyo,

Kasdim 1412/Kolaka, Mayor Inf Handrik, BRKetua DPRD Kolaka Timur, Suhaemi NasirSekda Kolaka Timur, Iqbal Tongasa, Kapolsek Lambandia, Iptu Wayan Santika, Kades Rubia, Sofyan, Kades Aere, M. Yusuf dan Kades Pekorea, Hj. Cahaya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Wasev pusterad Sebut Program Fisik TMMD Koltim Berjalan Sesuai Target "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel