-->

 


 


 


 



 

TNI KODIM 1412 Kolaka bersama warga Bergotongroyong Memperbaiki Akses Jalan ke Embung di Koltim



Ketgam: TMMD KOLTIM - Masyarakat bersama aparat TNI bekerjasama memperbaiki dan pengerasan akses jalan menuju embung di desa Pekorea, kecamatan Aere, kabupaten Koltim. Pengerjaan dan pengerasan jalan ini merupakan salah satu program TMMD KODIM 1412 Kolaka tahun 2021.


KOLAKA TIMUR,Sulawesibersatu.com -Kegiatan gotong royong tidak lepas dari program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) KODIM 1412 Kolaka di Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur (KOLTIM), Sulawesi Tenggara. Sebabnya, para warga dan anggota TNI bergotongroyong untuk memperbaiki akses jalan ke embung agar pengendara roda empat, roda dua maupun pejalan kaki lebih mudah dan lancar, Minggu (20/6/2021).



Tujuan perbaikan dan pengerasan jalan yaitu untuk mempermudah bagi masyarakat desa Pekorea, Kecamatan Aere, Koltim, untuk menuju daerah embung yang sedang di bangun di daerah tersebut. Karena, sebelumnya akses jalan menuju daerah pembangunan embung bisa di bilang buruk.


Akses jalan yang buruk tersebut membuat beberapa truk yang memuat material untuk pembangunan embung sulit menjangkau daerah pembangunan. Oleh sebab itu, aparat TNI dan warga setempat bergotongroyong untuk memperbaiki dan mengeraskan akses jalan tersebut.


Antusia warga yang sangat bersemangat membuat proses pengerjaan jalan terasa lebih mudah. Bagaimana tidak, warga setempat yang datang berbondong-bondong langsung membantu pengerjaan akses jalan yang sedang di kerjakan oleh TNI KODIM 1412.


Tidak hanya itu, program TMMD ini juga bertujuan agar daerah-daerah seperti kecamatan Aere, Koltim, Sulawesi Tenggara, dapat meningkat dan lebih maju. Semenjak adanya program TMMD ini masyarakat setempat menyambutnya dengan antusias yang tinggi sejak awal pelaksanaan kegiatan sampai sekarang, Minggu (20/6/2021).(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TNI KODIM 1412 Kolaka bersama warga Bergotongroyong Memperbaiki Akses Jalan ke Embung di Koltim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel