-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Kodim Kendari Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Untuk Warga Binaan

 



Konawe,Sulawesibersatu.com_ Untuk memastikan kemanan dalam kegiatan Vaksinasi, Anggota Babinsa Koramil 1417-14/Soropia Melaksanakan Pendampingan dan Pemantauan Pelaksanaan Vaksin Massal Covid-19 di Wilayah Koramil 14/Soropia, Kamis (01/07/2021).


Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/01/Juli/2021).


"Kegiatan Pendampingan Kepada warga desa binaan yang akan melaksanakan Vaksin merupakan salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19," jelas Dandim.


"Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi, dengan harapan selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi," lanjutnya.


Dalam hal kegiatan ini, Danramil 1417-14/Soropia Kapten Inf Sulistianto mengatakan, kegiatan hari ini anggotanya mengadakan pendampingan monitoring pemberian Vaksin Covid-19 di dua tempat.


"Dengan kegiatan ini Babinsa melaksanakan pemantauan Vaksinasi di Dua tempat yaitu, Babinsa Serka Dudin dan Sertu Masnur Nasir melakukan pendampingan dan pemantauan di Puskesmas Lalonggasumeeto, Kec. Lalonggasumeeto, Kab. Konawe.


Sedangkan Babinsa Serda La Acan dan Serda Sudarman melakukan pendampingan dan pemantauan di Puskesmas Pembantu, Kec. Soropia, Kab. Konawe," jelas Danramil.


"Dengan kegiatan ini merupakan sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh bagi warga yang mendapatkan Vaksin.


Untuk itu saya meminta kepada masyarakat yang mendapatkan undangan untuk melaksanakan Vaksin, agar selalu menjaga 3 M maupun menganjurkan makan dan minum terlebih dahulu sebelum dilakukan Vaksin oleh pihak petugas," kata Sulistianto.


(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Kodim Kendari Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Untuk Warga Binaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel