-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu Perketat Warga Yang keluar Masuk Desa Binaannya.

 


PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu Brigpol Arifin melakukan pemeriksaaan bersama pemerintah desa di Posko PPKM Mikro Dusun Funju Desa benggaulu terhadap warga yang keluar masuk Desa Benggaulu. Senin Pagi (5/7/2021). 


Pemeriksaan tersebut dilakukan ketat agar warga yang keluar masuk lebih selektif untuk mengetahui tujuan berkunjung kedesa Benggaulu dan apabila tidak jelas disarankan kembali  serta melakukan penertiban penggunaan Masker terhadap warga yang melintas di Posko PPKM Tersebut sebagai salah cara Efektif memutus penyebaran Covid-19. 


Saat ditemui di Posko PPKM Desa Benggaulu, Brigpol Arifin mengatakan " Setiap warga yang keluar masuk didesa Benggaulu kami lakukan pemeriksaan ketat untuk menghindari pendatang dari luar yang tidak diketahui sebelumnya berinteraksi dengan siapa. 


Lanjut Arifin " Pengekatan di Posko PPKM ini dilakukan sekaligus untuk memantau warga yang akan berkunjung masuk kedalam desa Benggaulu namun jika tidak jelas kedatangannya maka disarankan untuk kembali serta melakukan penertiban Masker terhadap warga yang melintas di Posko PPKM Funju".Tutur Arifin.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu Perketat Warga Yang keluar Masuk Desa Binaannya. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel