-->

 


 


p>

 


 

Bhabinkamtibmas Desa Bulu Bonggu Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Binaannya.

 


PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Bhabinkamtibmas Desa Bulu Bonggu Brigpol Muhammad Arifin Salurkan bantuan Sembako kepada warga binaannya di dusun Antai Kanan Desa Bulu Bonggu. Jumat Siang (23/7/2021). 


Bantuan tersebut diberikan Oleh Polres Pasangkayu melalui Bhabinkamtibmas kepada warga yang kurang mampu di masa Pandemi Covid-19 untuk membantu meringankan beban hidup sekaligus menjalin silaturahmi antara polri lewat Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya didesa masing-masing. 


Kapolsek Sarudu AKP Yohannis saat ditemui diruangannya mengatakan " 

Bhabinkamtibmas Di Wilayah Polsek Sarudu setiap hari menyalurkan Bantuan Sembako dari Polres Pasangkayu dengan melihat kondisi warga binaan masing-masing agar bantuan tersebut tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerimanya. 


Lanjut Kapolsek " Selain memberikan bantuan, Para Bhabinkamtibmas juga mengedukasi warga binaannya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan terutama menggunakan Masker setiap keluar rumah atau berinteraksi dengan siapapun juga serta bersama-sama mengingatkan warga lain untuk dapat hidup sehat dengan mempedomani 5 M sebagai Ikhtiar Memutus Penyebaran Covid-19". Tegas AKP Yohannis.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bhabinkamtibmas Desa Bulu Bonggu Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Binaannya. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel