-->

 


 


p>

 


 

Dandim Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Staf Kodim 1417/Kendari

 



Kendari,Sulawesibersatu.com_ Beri penghormatan, Dandim 1417/Kdi memimpin langsung Upacara serah terima kepala Staf Kodim 1417/Kdi dengan menyesuaikan protokol kesehatan di Aula Makodim 1417/Kdi, Jl. Samratulangi, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Prov. Sultra, Selasa (13/07/2021).



Kegiatan upacara serah terima tersebut dihadiri oleh Pabung, para Danramil jajaran Kodim 1417/Kdi, dan anggota Staf serta Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cab L Dim 1417/Kdi.


Selanjutnya Letkol Inf M. Kasim akan
menjabat sebagai Irdyaproggar Itutben It Akmil sedangkan, Letkol Inf Nasrun Nasution sebelumnya menjabat sebagai Dandodik Bela Negara Rindam Iskandar Muda.


Dalam amanatnya komandan kodim 1417 Kendari, Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P menyampaikan kepada prajuritnya.


"Peralihan jabatan dalam organisasi TNI AD merupakan hal yang wajar dan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan profesionalisme personel yang bersangkutan. Lebih lanjut juga disampaikan bahwa seorang pimpinan harus bisa menyatu dengan anak buahnya, sehingga semua tugas akan bisa terlaksana dengan baik,” jelas Dandim.


"Berdasarkan pengalaman di berbagai penugasan serta kemampuan beradaptasi dan bersinergi dengan masyarakat, akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal," ujarnya.


"Terlebih dalam masa pandemi seperti ini dibutuhkan komitmen kuat dalam mematuhi protokol kesehatan. Hal ini penting mengingat ada varian baru Covid-19 yang saat ini menular di beberapa daerah, kita semua harus benar-benar menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya.


Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P mengucapkan selamat kepada Letkol Inf M. Kasim atas jabatan barunya, dan terimakasih atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Staf Kodim 1417/Kdi. Dandim menilai Letkol Inf M. Kasim beserta istri telah melaksanakan tugas dengan baik.


“Kami mengucapkan terima kasih atas Dedikasi Letkol Inf M. Kasim selama kurang lebih enam bulan melaksanakan jabatan sebagai kepala staf Kodim 1417/Kdi. Tdk luput juga atas partisipasi istri Letkol Inf M. Kasim dalam mendukung kegiatan suami dan melaksanakan kegiatan selama menjabat sebagai kepala staf Kodim 1417/kdi,” pungkasnya.


"Hal-hal yang sekiranya positif, dapat di jadikan acuan dalam melaksanakan tugas di satuan baru nanti," kata Agus.


Upacara serah terima jabatan ini diakhiri dengan memberikan cinderamata sebagai tanda penghargaan oleh Komandan Kodim 1417/Kdi beserta ibu kepada Kasdim  1417/Kdi lama selama melaksanakan tugas di Kodim 1417/Kendari.


(Dny)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Staf Kodim 1417/Kendari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel