-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

DPP LIDIK Pro Sulsel Sambangi Ketua DPRD Jeneponto

 



Jeneponto Sulsel,Sulawesibersatu.com-Dalam rangka menjalin silaturahim dengan Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (DPP LIDIK PRO) menggelar Komunikasi Sinergitas dalam hal pengembangan dan dukungan program Kelembagaan yang nantinya akan dikorelasikannya.


Hal ini diungkapkan Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru ketika dikonfirmasi media ini pada Jumat (16/7/2021) dengan mengatakan, bahwa Ketua DPD Lidik Pro Kabupaten Jeneponto nantinya akan diberikan SK (Surat Keputusan) untuk dapat menjadi mitra dengan DPRD Kabupaten Jeneponto, "ujarnya.


Ia menambahkan, saat ini kami telah menunjuk Bapak Saharuddin dengan memberikan Surat Mandat dalam membentuk kepengurusan dari tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Kecamatan serta Desa dan tentunya dalam kesempatan ini kami telah membangun komunikasi kepada DPRD Jeneponto sebagai salah satu langkah awal dalam menitipkan kehadiran DPD LIDIK PRO di Kabupaten ini, "jelasnya.


Begitupun dengan Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto, H. Aripuddin menyambut baik kedatangan DPP Lidik Pro Sulsel dengan mengatakan, bahwa Lembaga ini bukan hanya memiliki kematangan dalam Investigasi dan Sosial saja akan tetapi mampu juga dalam hal pengembangan Lembaga dibidang IT (Informasi dan Teknologi) karena telah dilengkapi dan didukung dengan Sisko maupun sistem Digitalisasi lainnya serta di support dengan banyak media online serta memiliki media online tersendiri, "tuturnya.


Disisi lain, Pengurus DPP LIDIK PRO, Farid berharap agar kedepan DPD LIDIK PRO Jeneponto dapat bersinergi untuk lebih pro aktif dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan Visi dan Misinya. (FS Dg Ngalle)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPP LIDIK Pro Sulsel Sambangi Ketua DPRD Jeneponto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel