-->

 


 


 


 



 

DPP LSM BAPAKA : Untuk Menjadi Anggota LSM Kita Harus Mengedepankan Kepentingan Masyarakat

 



Jeneponto Sulsel,Sulawesibersatu.com-Dalam rangka melakukan pembenahan di Lembaganya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BAPAKA Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Koordinasi pada Sabtu (3/7/2021). 


Turut hadir pada kesempatan itu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM BAPAKA, beberapa Pengurus lainnya termasuk DPD Kabupaten Takalar, Gowa serta Anggota DPD PERMADIN (Persatuan Pengacara Muda Indonesia) yang dilaksanakan di rumah Ketua OKK, Jufri, SH yang terletak dilokasi Desa Barana Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).


Dalam Rapat Kordinasi tersebut Ketua Umum LSM BAPAKA, Mirwan, SH berpesan kepada Pengurus maupun Calon Pengurus agar sekiranya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.


Begitupun dengan Ketua Pembina LSM BAPAKA Drs. Syukri, M.Pd mengatakan, bahwa rencana kedepan kami akan membangun Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten ini (Jeneponto), "ujarnya.


Disisi lain Ketua OKK DPP LSM BAPAKA menjelaskan, untuk menjadi Anggota di LSM ini kita harus mengedepankan kepentingan masyarakat sesuai dengan aturan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) yang bersifat independen. 


"Untuk menghadirkan LSM BAPAKA di Jeneponto ini maka harus ada Perencanaan, Penyusunan dan Pembentukan baru diadakan pengukuhan sebab tanpa melalui tahapan tersebut maka Lembaga ini tidak akan terbentuk dan kalau hanya menunggu penunjukan langsung itu namanya tidak Profesional, "tutupnya. (Farid/Udin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPP LSM BAPAKA : Untuk Menjadi Anggota LSM Kita Harus Mengedepankan Kepentingan Masyarakat "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel