-->

 


 


p>

 


 

Kapolda Sulbar pimpin Musrembang Polda Sulbar Tahun 2021

 



Mamuju,Sulawesibersatu.com - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Irjen Pol Eko Budi Sampurno memimpin acara Musyawarah perencanaan dan pembangunan (Musrenbang) Polda Sulbar tahun 2021 di aula Polda Sulbar, Rabu (07/07/21).


Acara yang mengusung tema “Polda Sulbar yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural” tersebut menghadirkan Kepala Kantor direktorat jendral Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Barat Imik eko putro sebagai Narasumber eksternal.


Dalam kesempatan itu, Kepala Biro Perencanaan Polda Sulbar Kombes Pol Bagus Sutiono menjelaskan bahwa musrenbang ini bertujuan untuk mengintegrasikan, menyempurnakan dan menyelaraskan program dan kegiatan serta terselenggaranya tugas Polri di tahun 2022.


Selain itu, (Lanjut Karorena) Musrenbang ini sebagai wadah dan rangkaian proses strategis yang dibangun untuk berdiskusi, melakukan tukar pikiran dan pendapar serta mengakomodir usulan usulan dari Satker jajaran dalam penyusunan renja Polda Sulbar di tahun 2022 nanti.


“Acara ini kita manfaatkan untuk berdiskusi dan saling memberikan usulan tentang kebutuhan Satker masing-masing dengan harapan dapat terealisasi di Tahun 2022 nanti sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan Maksimal”, Urai Karo Rena Polda Sulbar.


Kegiatan Musrenbang ini rencananya akan dilaksanakan selam 3 hari terhitung mulai hari Rabu Tanggal 07 hingga Jum’at tanggal 09 Juni 2021 dengan tetap menerpakan protokol Kesehatan yang ketat guna menghindari oenyebaran virus Covid-19.(Dy)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolda Sulbar pimpin Musrembang Polda Sulbar Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel