-->

 


 


 


 



 

Komunitas Pemuda Datara Bantu Korban Banjir Bandang

 


Jeneponto Sulsel,Sulawesibersatu.com-Komunitas Pemuda Datara memberikan bantuan kepada korban bencana banjir Bandang yang terletak di Desa Allu Tarowang Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (19/7/2021).


Kepala Desa Allu Tarowang, Turisno yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa hingga hari ini bantuan datang dari berbagai kalangan dan daerah, namun dampak bencana yang terjadi di sini masih sangat membutuhkan bantuan demi kebutuhan warga kami, "ujar Turisno. 


Turisno menambahkan, sejak kejadian itu sekitar 74 rumah yang terkena dampak banjir bandang dan untuk Desa Altar kita telah siapkan dapur umum guna pemenuhan kebutuhan hidup warga yang terdampak bencana, "jelasnya. 


Hal yang sama dikatakan Ketua Komunitas Pemuda Datara, H. Haping, bahwa ini adalah bentuk kepedulian sosial pada sesama agar saudara-saudara kita yang terdampak banjir bandang tersebut semoga dapat meringankan sedikit bebannya. 

"Adapun bantuan yang kami berikan hari ini terkhusus dari Komunitas Pemuda Datara yaitu bahan sembako yang disambut baik oleh Kepala Desa, "kuncinya. (Farid S)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komunitas Pemuda Datara Bantu Korban Banjir Bandang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel