-->

 



 


 


 

Saka Wira Kartika Kodim 1417/Kendari Raih Juara Lomba Antar Krida Korem 143/Haluoleo

 


Kendari,Sulawesibersatu.com_ Saka Wira Kartika Kodim 1417/Kendari raih juara umum lomba Antar Krida Semester I Tahun 2021 pada ajang Perkemahan Jumat-Sabtu- Minggu (Perjusami) di lapangan Yonif 725/Wrg, Desa Rambu-rambu, Kec. Ranomeeto, Kab. Konawe Selatan, Minggu (04/07/2021).


Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisnya (Minggu/04/Juli/2021).


"Dalam kegiatan tersebut saya mengapresiasi prestasi yang diraih. Menurut saya, keberhasilan tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak," pungkas Dandim.


“Setiap tahun ada kegiatan serupa yang kita ikuti, dan dapat juara. Kali ini, Saka Wira Kartika Kodim 1417/Kendari meraih juara umum ke tiga kali berturut-turut,” ungkapnya.


Pelda FI Marida Bati Ter Dim 1417/Kendari menjelaskan, dengan Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini, diawali dengan registrasi peserta,  upacara pembukaan, lomba packing, Navrat, pertolongan pertama, Survival, Peonering dan Kegiatan Wasbang.


"Kegiatan PERJUSAMI kali ini peserta dibatasi mengingat keadaan masih dalam pandemi Covid1 dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku," jelas Bati Ter.


"Para peserta diwajibkan memakai masker dan sesering mungkin mencuci tangan dan juga mengatur jarak," Kata FI Marida.


(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Saka Wira Kartika Kodim 1417/Kendari Raih Juara Lomba Antar Krida Korem 143/Haluoleo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel