-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Si Dokkes Polres Pasangkayu, Vaksin Warga Di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu.

  



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu Melaksanakan Vaksinasi Terhadap Masyarakat Kabupaten Pasangkayu di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri. Kamis Pagi (8/7/2021). 


Vaksinasi tersebut diikuti oleh 51 Masyarakat dari berbagai kalangan dengan dan melaksanakan Vaksin Pertama maupun kedua dengan menggunakan Vaksin Sinovac. 


Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K., M.Sc yang memantau proses Vaksinasi menyempatkan menyapa warga yang sementara melakukan Vaksinasi "  Bapak dan Ibu Sekalian, terima kasih atas kesediaan datang di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19. 


Perlu diketahui bahwa Vaksin yang kita lakukan ini adalah salah satu cara untuk memutus penyebaran Covid-19 dimana setelah di Vaksin maka kita akan memiliki Kekebalan Tubuh dibanding orang yang belum Di Vaksin. 


Namun kami juga mengingatkan bahwa Setelah di Vaksin agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Rajin mencuci tangan, Menghindari Kerumunann dan Mengurangi Mobilitas".Tutur AKBP Leo. 


Ditempat yang sama Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur Tk.I Elsya Kurniati A.Md mengatakan " Al Hamdulillah Sampai saat ini, Warga yang telah divaksin di Gerai Presisi sebanyak 51 Orang yang terdiri dari berbagai kalangan Masyarakat Kabupaten Pasangkayu". Ujar Elsya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Si Dokkes Polres Pasangkayu, Vaksin Warga Di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel