-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Si Dokkes Polres Pasangkayu Vaksinasi 120 Orang Di Gerai Presisi.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada warga Kabupaten Pasangkayu di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu. Jumat Pagi (23/7/2021). 


Vaksinasi kali ini dihadiri oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan umur sebanyak 120 orang dengan mempedomani protokol Kesehatan dimana sesaat sebelum divaksinasi harus terlebih dahulu melalui pemeriksaan untuk memastikan kesiapan untuk divaksin. 


Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur Tk.I Elsya Kurniati A.Md., saat ditemui Jumat Siang mengatakan " Hari ini kita telah melakukan Vaksinasi terhadap 120 warga Kabupaten Pasangkayu dari berbagai Kalangan dan umur, Diharapkan kedepan agar masyarakat Kabupaten Pasangkayu lebih antusias mengunjungi Gerai Vaksin Presisi Polri maupun Puskesmas terdekat untuk memperoleh Vaksin Covid-19. 


Kami juga menghimbau kepada warga yang telah divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker dan menjadi penyeru Vaksinasi dikalangan Keluarga, Kantor dan teman Sejawatnya".Jelas Elsya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Si Dokkes Polres Pasangkayu Vaksinasi 120 Orang Di Gerai Presisi. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel