-->

 


 


p>

 


 

Sijago Merah Melahap Rumah

 



Makassar,Sulawesibersatu.com-Sijago merah kemhali melahap rumah dengan tidak tanggung-tanggung menghanguskan 7 (tujuh) rumah warga yang terletak dibilangan di jalan Rappocini Raya Lorong 2 RT. 4 RW. 3 Kelurahan Rappocini Kecamatan Rappocini Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (31/7/2021). 



Petugas Pemadam Pebakaran (Damkar) yang dibantu warga sempat kewalahan dalam mengatasi kebakaran tersebut dan dengan bersusah payah akhirnya berhasil memadamkannya pada pukul 12.15 Wita.


Lurah Rappocini, Andi Unru yang dikonfirmasi Media ini dilokasi kebakaran mengatakan, bahwa tujuh rumah yang terbakar itu penghuninya diperkirakan sebanyak 34 orang dengan 14 Kepala Keluarga menjadi korban, "ujarnya. 


Ia menambahkan, dengan adanya kejadian ini kami telah melaporkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk berkoordinasi dengan Dinas Sosial mendata agar dapat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, "jelasnya.


Begitupun dengan Komandan Pleton (Danton) Dinas Damkar Kota Makassar, Rahman mengungkapkan, dengan adanya laporan dari warga tersebut kami segera bertindak cepat dengan menurunkan sebanyak 12 unit mobil Damkar yang terdiri dari 3 (tiga) Posko diantaranya Posko Utara, Posko Pengayoman dan Mako, "ujarnya. 


Akibat dari kejadian tersebut hingga sekarang masih dalam proses Penyelidikan belum diketahui apa penyebab dari kebakaran itu. (Ramzi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sijago Merah Melahap Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel