-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dalam 2 Hari, 1812 Warga Pasangkayu Telah Divaksinasi.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Si Dokkes Polres Pasangkayu bersama Tim Kesehatan UPT Puskesmas di Kabupaten Pasangkayu dalam 2 hari telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 terhadap 1812 Warga Kabupaten Pasangkayu. 


Vaksinasi tersebut dilakukan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Si Dokkes di Mapolsek Pasangkayu secara serentak bersama 10 UPT Puskesmas lainnya dalam wilayah Kabupaten Pasangkayu untuk mempercepat Vaksinasi terhadap warga yang berada di kabupaten Pasangkayu. 


Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H melalui Kabag Ops AKP Eduard Steffry Allan Telussa, S.I.K., M.Si saat ditemui Minggu Sore mengatakan bahwa " Vaksinasi serentak yang kita laksanakan selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu telah Memaksin sebanyak 1812 Warga Kabupaten Pasangkayu. 


Vaksinasi tersebut terdiri dari Jenis Sinovac sebanyak 1002 dan Moderna sebanyak 810 yang diberikan kepada warga dari berbagai kalangan dan umur. 


Lanjut Eduard " Kita berharap kepada masyarakat agar datang ke UPT Puskesmas terdekat untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 sebagai Ikhtiar memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu dan manfaat dari vaksin ini adalah untuk mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat". Pesan Eduard.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dalam 2 Hari, 1812 Warga Pasangkayu Telah Divaksinasi. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel