-->

 


 


p>

 


 

Fahyuddin Resmi Jabat Camat Tamalate Definitif

 



Makassar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Usai Pelantikan Camat Definitif yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Lokasi City Of Makassar Anjungan Pantai Losari pada Jumat (27/8/2021) pagi ini, Fahyuddin, AP, MH resmi menjadi Camat Tamalate Definitif.



Berbagai kalangan Keluarga, Sahabat dan Tokoh masyarakat mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikannya sebagai Camat tersebut.



Ketua Forum Tamalate Bersatu, Andi Aby yang dikonfirmasi media ini mengatakan, kami mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikan bapak Fahyuddin, AP, MH selaku Camat Tamalate Definitif semoga amanah dalam menjalankan tugasnya karena beliau memang orangnya supel dan ramah dalam bergaul dengan masyarakat, "ujarnya.


Begitupun dengan Drone Tamalate, H. Sikki Rudding merasa senang dan bersyukur atas dilantiknya Fahyuddin, AP, MH yang di kenal sebagai Pak Master dikalangan masyarakat tersebut.


"Semoga dengan terpilihnya Pak Master yang akrab dengan masyarakat di Kecamatan ini dapat membawa nama Tamalate lebih baik lagi dari sebelumnya, "ujarnya


Disisi lain Redaktur Pelaksana Media Online Sulawesibersatu.com, Ramzi berharap agar Camat Tamalate yang baru dilantik ini dapat melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) secara profesional serta melayani masyarakat yang butuh bantuan demi terciptanya Pemerintahan Kota yang bersih tambah lebih baik lagi. (Ramzi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fahyuddin Resmi Jabat Camat Tamalate Definitif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel