-->

 


 


p>

 


 

Forum Tamalate Bersatu Bersama Master Tamalate Gelar Laga Amal

 



Makassar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Master Tamalate bersama Ketua Forum Tamalate Bersatu beserta Pecinta Bola mengelar Laga Amal Aksi Peduli dan Open Donasi bagi korban Kebakaran komplex Lepping yang dilaksanakan di Lapangan Yon Armed Jalan Andi Mappaodang Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Minggu (22/8/2021) kemarin. 



Master Tamalate, Fahyuddin Yusuf yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa kami sangat merespon dan mendukung kegiatan ini karena tujuannya adalah bersilahturahmi kepada para Tokoh masyarakat dan berolahraga sekaligus berdonasi untuk saudara-saudara kita khususnya korban yang tertimpah musibah kebakaran dikomplex lepping, "ujarnya.



Dalam Laga Amal pertandingan tersebut, persahabatan usia madya ini mempertemukan TAMALATE FC ALSTAR dengan HARTAKO INDAH ALSTAR.


TAMALATE FC ALSTAR yang di perkuat mantan pemain PSM Asmar Abu menyatakan salut kepada Master Tamalate dan Ketua Tamalate FC Allstar yang terus memberikan ide kreatif dan supportnya kepada insan sepak bola Tamalate atas kegiatan laga amal ini.


Begitupun dengan Ketua Forum Tamalate, Andi Aby saat di jumpai dilokasi mengatakan, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) kami memohon maaf kepada masyarakat Tamalate khususnya pecinta bola yang ingin sekali menonton secara langsung Laga Amal untuk tetap di rumah saja karena kami selaku Panitia Pelaksana telah menyiapkan Chanel YouTube dalam Laga Persahabatan kali ini, "ujarnya.


Ia menambahkan, kami juga membatasi peserta yang hadir karena kondisi saat ini masih dalam Penerapan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat guna memutus penyebaran Covid-19, "jelasnya.


Kegiatan laga amal ini, lanjutnya, sukses dimana Jersey yang kami siapkan sekian lembar alhamdulillah 80 persen telah terjual sehingga kami mengumpulkan dana sebesar 2,8 Juta untuk di donasikan ke korban kebakaran lepping, "ujarnya. 


Disisi lain Plh Lurah Jongaya, Zulkifli mewakili Pemerintah setempat sangat mengapresiasi kegiatan Laga Amal tersebut karena aksi peduli ini adalah bentuk solidaritas dan kepedulian insan pesepak bola yang ada di Kecamatan Tamalate. (Ramzi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Forum Tamalate Bersatu Bersama Master Tamalate Gelar Laga Amal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel