-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

JOIN Gelar Rapat Koordinasi Melalui Virtual Zoom

 


Makassar,Sulawesibersatu.com-Dengan dipandu oleh Sekertaris Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Sudarman Joni dan Ketua Pusdiklat, Zulkarnain Hamson, S.Sos, M.Si, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) menggelar rapat Koordinasi bersama seluruh Dewan Pimpinan Daerahnya (DPD) pada Minggu (1/7/2021) melalui Virtual Zoom.


Ketua DPW JOIN Sulsel, Dr. Arry Abdi Salman, S.Ikom, SH, MH, CPCE dalam rapat Virtual Zoom mengatakan, agar setiap DPD JOIN yang berada di Kabupaten/Kota segera berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mengedukasi warga masyarakat untuk pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ditengah Pandemi ini dan dapat memberikan Solusi cerdas dalam membangkitan Ekonomi disetiap Daerah, "ujarnya. 


Ia menambahkan, bersama para Pengurus HIPMI dan Pengurus Kadin agar segera membuat sebuah kegiatan Dialog Kebangsaan serta Kebangkitan Ekonomi menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI), "jelasnya.


Disisi lain ia juga berharap agar dari 15 DPD JOIN Kabupaten/Kota yang sudah dilantik segera mengkoordinasikan dirinya dengan Pemda, HIPMI dan Kadin yang berada di Daerahnya masing-masing, "pungkasnya. (Farid S)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JOIN Gelar Rapat Koordinasi Melalui Virtual Zoom"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel