-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kabag SDM Polres Pasangkayu Pimpin Pemakaman Briptu Halpi.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Pasangkayu AKP Sujarwo SH memimpin Upacara Pemakaman Jenasah Briptu Halpi di Pemakaman Umum Dusun Maradde Desa Desa Makmur Jaya Kec.Tikke Raya Pasangkayu. Selasa Siang (10/8/2021). 


Almarhum diketahui adalah Putra Daerah Kelahiran Maradde dan meninggal dunia pada Selasa Pagi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng dan pemakamannnya di Laksanakan dengan Protokol Kesehatan yakni menggunakan masker karena masih dimasa Pandemi Covid-19. 


Saat ditemui setelah pelaksanaan Prosesi Pemakaman dan Penaburan Bunga, AKP Sujarwo mengatakan " Mari kita doakan semoga Almarhum diampuni Dosa-dosanya oleh Allah Subhanahu Wata'ala dan diberikan tempat yang layak disisinya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan menghadapi Cobaan tersebut. 


Untuk diketahui Briptu Halpi adalah Putra Daerah Kab.Pasangkayu yang dilahirkan di Maradde dan masuk kepolisian pada angkatan 34 dan bertugas di Polda Sulteng dan meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng Selasa Pagi ". Tuturnya.(HMS/Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kabag SDM Polres Pasangkayu Pimpin Pemakaman Briptu Halpi. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel