-->

 


 


p>

 


 

Kades Lamakkaraseng Bersama Aparatnya Beri Bantuan Sembako Dan Obat kepada Warga Isoman

 



Bone Sulsel,Sulawesibersatu.com-Usai Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan ini yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Lamakkaraseng Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (9/8/2021), Kepala Desa Lamakkaraseng bersama Aparat kembali menyalurkan bantuan Sembako dan obat kepada warga yang diisolasi mandiri. 



Turut hadir pada kesempatan itu Babinsa, Serma Syamsuddin, Pendamping Desa, Sunardi, S.Pdi, Sekdes Lamakkaraseng Andi Meriem, S.Sos bersama Aparat Desanya dan Para Penerima Bantuan BLT DD yang berjumlah  sebanyak 58 Orang.


Setelah itu Kades Lamakkaraseng, Andi Tambaru, S.Sos bersama Aparatnya kembali melanjutkan bertandang ke rumah warganya bernama Anto (45) yang berada di Dusun Watangpulaweng Desa Lamakkaraseng dengan memberikan bantuan sembako dan obat multivitamin.



"Kami memberikan bantuan sembako dan obat kepada warga agar dapat dimanfaatkan dengan baik serta mengurangi sedikit bebannya, "ujar Andi Tambaru.


Ia menambahkan, kami juga menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan melakukan pengawasan secara seksama pada rumah warga yang isolasi mandiri, "pungkasnya. (Arur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kades Lamakkaraseng Bersama Aparatnya Beri Bantuan Sembako Dan Obat kepada Warga Isoman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel