-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ongky Nyong Resmi Nahkodai YBH Justice Maluku Utara

 



Maluku Utara,Sulawesibersatu.com-Yayasan Bantuan Hukum (YBH) Justice Maluku Utara melakukan regenerasi struktur kepengurusan, hal ini ditandai dengan Surat Keputusan Ketua Dewan Pembina YBH Justice Malut  nomor : 03/SK.DP-YBH-JUSTICE.MALUT/VIII/2021, mengangkat Ongky Nyong, SS, SH, MM sebagai Direktur YBH Justice Maluku Utara pada Sabtu (21/8/2021).


Sebelumnya Ongky Nyong menjabat sebagai Ketua YBH Justice cabang kabupaten Halmahera Selatan sejak tahun 2017-2020. Ia menegaskan bahwa  sebagai Direktur sudah ada beberapa poin Progres Lembaga yang menjadi fokus prioritas kami di Lembaga ini. "Ada beberapa point progres lembaga  yang kami anggap penting menjadi fokus untuk kami laksanakan nanti diantaranya adalah Penataan Administrasi Kelembagaan, Perekrutan Paralegal YBH Justice Maluku Utara, Penguatan kapasitas Paralegal dan peningkatan pelayanan pemberian bantuan hukum kepada masyarakat Maluku Utara khususnya Pencari Keadilan, "tutur Direktur YBH Justice Ongky Nyong, SH, MM.


Selain itu ketua Dewan Pembina YBH Justice Maluku Utara Advokat Muhjir Nabiu, SH, MH juga menyampaikan beberapa catatan serta harapan kepada seluruh Pengurus Justice dalam rapat evaluasi Kelembagaan yang berlangsung beberapa waktu lalu di Istana Cafe Kota Ternate. 


"Kita perlu kerja keras, ikhlas dan semangat untuk menjadi orang yang bermanfaat di Lembaga Justice serta disinilah juga kita akan banyak belajar untuk kedepannya menjadi Lawyer yang berkualitas, "ujar Muhjir.


Saya juga berharap, lanjut Muhjir, kepada Direktur Ongky Nyong semoga roda organisasi dapat berjalan maksimal serta lebih eksis dalam pelayanan pemberian bantuan Hukum kepada masyarakat Maluku utara baik secara Litigasi maupun Non Litigasi, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini SK Pengurus Cabang sudah ditandatangani oleh Direktur seperti YBH cabang Kota Ternate Kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten Halmahera tengah, Kabupaten Halmahera barat, dan Kabupaten Pulau Morotai, "Pungkasnya. (BNI/SB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ongky Nyong Resmi Nahkodai YBH Justice Maluku Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel