-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pembukaan Vaksinasi Dosis Sebanyak 750 Perhari Kapolda Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Semua Pihak

 


Pontianak Kalbar,Sulawesibersatu.com-Pembukaan Vaksinasi dosis pertama dengan kuota 750 orang perhari yang bertempat di Rumah Adat Melayu.


Vaksin dosis pertama dengan jenis Vaksin Sinovac diprioritaskan untuk wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.


“Tentunya kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang bersinergi dengan Satgas Covid-19 Provinsi Kalimantan Barat untuk melaksanakan Vaksinasi, ”kata Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto saat memberi arahan, Sabtu (7/8/2021).


Seperti kita ketahui bahwa Satgas Provinsi Kalbar sedang berusaha meningkatkan Vaksinasi kepada masyarakat di seluruh Kalimantan Barat dan yang kita prioritaskan utamanya adalah Pontianak dan Kubu Raya. Ini untuk mempercepat pembentukan herd immunity.


Sigit menyampaikan, kegiatan ini patut di apresiasi dan kita dukung bersama, kita juga menunggu elemen masyarakat yang lain untuk bersama-sama dengan Satgas melaksanakan Vaksinasi.


“Silahkan berkoordinasi dengan Dinas kesehatan, Kodam XII/Tanjungpura dan Polda Kalbar untuk melaksanakan Vaksinasi massal, ”tutupnya.


Kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Ketua MABM Kalbar Prof. Chairil Effendy, Ketua DAD Kalbar Jakius Sinyor, Anggota DPD RI H.Sukiryanto, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Asep Safrudin beserta seluruh Pejabat Utama Polda Kalbar. (J/N)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembukaan Vaksinasi Dosis Sebanyak 750 Perhari Kapolda Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Semua Pihak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel