-->

 


 


p>

 


 

Persiapkan Material Dalam Rangka menjelang TMMD ke 112 TA. 2021 Kodim 1417/Kdi

 



Kendari,Sulawesibersatu.com_ Penuh kesiapan, Anggota Kodim 1417/ Kendari melaksanakan pencetakan Paving Blok Dalam rangka menjelang TMMD ke 112 TA. 2021 Kodim 1417/Kdi, kegiatan berlangsung di depan Mesjid Al-Mukhlisin Jl. Pahlawan, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Prov. Sultra, Selasa (24/08/2021).



Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/24/Agustus/2021).


"Dalam kegiatan terlihat anggota sedang mengumpulkan pasir, mencetak dengan menggunakan alat sederhana kemudian di jemur dan di cat menggunakan semen cair sehingga menciptakan hasil yang bagus dan kokoh," jelas Dandim.


Pembuatan Paving Blok memang masih dalam proses pengerjaan dan belum selesai, namun semangat dan tekat mereka terus berjalan guna memperlancar dan tidak ada hambatan dalam pelaksanaan.


"Jika sudah jadi, nantinya akan didistribusikan ke titik sasaran yang akan dilaksanakan pembangunan jalan yang rusak," ungkapnya.


Lanjutnya, anggota yang sedang bertugas agar selalu menjaga faktor keamanan awali setiap akan melaksanakan pekerjaan dengan berdoa dulu dengan harapan agar kita senantiasa di beri keselamatan dalam melaksanakan tugas ini.



(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Persiapkan Material Dalam Rangka menjelang TMMD ke 112 TA. 2021 Kodim 1417/Kdi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel