-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Sinergitas Tanpa Batas, Prajurit Kodim 1417/Kendari Bersama Masyarakat Serbu Sarana Ibadah di Kota Kendari

 



Kendari,Sulawesibersatu.com_ Perkokoh kemanunggalan TNI rakyat, puluhan anggota TNI AD dari Kodim 1417/Kendari, melaksanakan kegiatan kerja bakti, dengan menyisir tempat-tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya di berbagai tempat dalam rangka Jumat bersih di wilayah Kota Kendari, Jumat (06/08/2021).



Dalam kerja bakti ini melibatkan sedikitnya sebanyak 24 anggota yang berasal dari Kodim 1417/Kdi, 30 Anggota dari Yonif 725/Wrg dan 25 orang dari Ormas TAMALAKI.



Dalam kegiatan tersebut telah di bagi dua sasaran yang akan di laksanakan yakni di Masjid Al-Alam, Jl. Masjid Al-alam, Kel. Lalolara, Kec. Kambu Kota Kendari dan Gereja GPDI Yesus Gembala, Jl. Saranani, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.


Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/06/Agustus/2021).


"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1417/Kendari, dalam memberikan yang terbaik terhadap masyarakat, dengan tujuan meningkatkan rasa kebersamaan, sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat," jelas Dandim.


Menurutnya, melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara anggota TNI dengan masyarakat terjalin semakin baik dan harmonis. Selain itu, bakti TNI ini juga bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan, guna meningkatkan taraf kehidupan beragama yang rukun dan damai, serta harmonis, yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


“Ini juga untuk memberikan pemahanan kepada masyarakat, agar mengetahui keberadaan Kodim. Sehingga masyarakat tidak hanya mengetahui Koramil saja,” jelasnya.


"Kegiatan bakti juga membantu masyarakat membersihkan saluran irigasi, pembersihan pinggir jalan dan pembersihan halaman sarana ibadah di berbaga titik,” jelas Dandim.


Disampaikan juga, kerja bakti yang dilakukan oleh TNI akan rutin digelar di semua wilayah Kota Kendari dan Jajaran Koramil. Sehingga nantinya masyarakat setempat mengetahui kalau Kodim 1417/Kendari itu ada, dan siap membantu masyarakat,” kata Agus. 



(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinergitas Tanpa Batas, Prajurit Kodim 1417/Kendari Bersama Masyarakat Serbu Sarana Ibadah di Kota Kendari "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel