-->

 


 


p>

 


 

WaliKota Makassar Beri Dukungan Moril Saat Meninjau Lokasi Kebakaran

 



Makassar,Sulawesibersatu.com-Kebakaran yang terjadi dipemukiman padat penduduk tepatnya yang beralamat di Jalan Muh. Tahir Komplex Lepping Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (11/8/2021) menjadi perhatian serius Walikota Makassar.



Sebanyak puluhan rumah hangus di lalap si jago merah hingga mengakibatkan sebanyak 123 Kepala keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal.



Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dalam Kunjungannya ke lokasi Kebakaran tampak berbincang dengan sejumlah warga sekaligus memberikan dukungan moril kepada para korban kebakaran.


"Selain memberikan dukungan moril kepada warga, kami juga memastikan agar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat seperti makan dan minum di dapur umum serta memastikan kondisi pengungsian bagaimana kelanjutan dari kawasan ini karena kehidupan mereka juga harus menjadi perhatian kita, "ujar Danny sapaan akrab Moh. Ramdhan Pomanto.


Menurutnya, lanjut Danny, kebakaran kali ini adalah kebakaran yang cukup besar dan semoga kebakaran ini yang terakhir serta kami juga meminta agar nantinya Kecamatan lain ikut membantu dalam hal penanganan kebersihan area kebakaran ini, "jelasnya.


Disisi lain Danny juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di Kota Makassar karena ini musim kemarau, semua rumah tangga sebaiknya terus waspada terutama pada kompor dan listrik kita, "tutupnya. (Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WaliKota Makassar Beri Dukungan Moril Saat Meninjau Lokasi Kebakaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel