-->

 


 


p>

 


 

Atas Inisiasi Kapolsek Akhirnya Mushollah Dapat Dibangun

 


Gowa Sulsel,Sulawesibersatu.com- Pembangunan Mushollah dengan ukuran seluas 12x12 Meter dapat dibangun di Mako Polsek Bungaya yang terletak di Jalan Poros Sapaya Nomor 86 Malakaji Kelurahan Sapaya Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (20/9/2021) kemarin atas inisiasi Kapolsek. 



Kegiatan gotong royong Pembangunan Musollah tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Bungaya bersama Personilnya yang dibantu masyarakat masyarakat Kecamatan Bungaya dan Kecamatan Bontolempangang berdasarkan sumber dana Swadaya.



Kapolsek Bungaya, IPTU. Hafid Yudin yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong Pembangunan Musollah tersebut telah dilakukan pengukuran lokasi dan penggalian lubang pondasi, serta hari ini pada Selasa (21/9/2021) telah dilakukan pemasangan gambar/denah serta penggalian dan pemasangan pondasi Mushollah, "ujarnya.


Ia menambahkan, kami juga perlu melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pelaksanaan Pembangunan Mushollah di Polsek ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, " kuncinya. (HRD/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Atas Inisiasi Kapolsek Akhirnya Mushollah Dapat Dibangun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel