-->

 


 


p>

 


 

Dewan Adat Gallarrang Barana Siap Dikukuhkan

 



Jeneponto Sulsel,Sulawesibersatu.com-Dewan Adat Gallarang Barana sudah siap dikukuhkan setelah sekian lama berbenah diri selama setahun terakhir, persiapan demi persiapan telah dilakukanya termasuk membuat Pin resmi dan Stempelnya.


Hal ini diungkapkan Ima'liulang Daeng Nya'la salah satu Pendiri di Lembaga Adat Gallarag Barana pada Senin (13/9/2021) menuturkan kepada Sulawesibersatu.com, bahwasanya Gallarrang Barana sudah ada sejak dulu dan baru Tahun ini akan dibentuk Lembaganya, tak lain dan tak bukan agar keberadaanya tak dilupakan oleh generasi penerus yang berusaha meluruskan tentang Budaya, Adat dan Istiadat di Wilayah Gallarrang Barana tersebut dapat tetap terpelihara, "ujarnya.


Pada dasarnya, lanjutnya, dengan adanay Lembaga ini nantinya kami akan mengirim surat secara resmi kepada Lembaga Kerajaan Gowa (LKG) agar bersedia hadir untuk mengukuhkan Lembaga Adat kami (Gallarrang Barana).


Demikian juga sambungnya, dengan Kekaraengan atau yang bergelar Karaeng yang lain serta sejumlah Gallarrang Akan kami undang secara resmi dengan memakai Lembaga kami di Adat Gallarang Barana, "tutupnya (SB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dewan Adat Gallarrang Barana Siap Dikukuhkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel