-->

 


 


p>

 


 

Kapolres Pasangkayu Pimpin Sertijab Kasat Samapta Di Lapangan Corona.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Samapta Polres Pasangkayu di Lapangan Apel Corona. Kamis Pagi (2/8/2021). 


Kasat Samapta sendiri sebelumnya di jabat oleh AKP Mukhtar Mahdi yang memperoleh Promosi jabatan dari Organisasi selaku Kapolsek Polewali Polres Polewali Mandar dan digantikan oleh IPTU H.Mino S.E yang sebelumnya bertugas di Dit Tipol Polda Sulawesi Barat. 


Disaat arahannya, AKBP Didik Subiyakto mengatakan " Mutasi dalam organisasi adalah hal biasa dan sebagai penilaian pimpinan terhadap kinerja Personil Polri yang telah bekerja dengan baik selama ini sehingga mempromosikan personilnya ketempat yang lebih baik sekaligus sebagai tantangan tugas baru kedepan. 


Terima kasih kepada AKP Mukhtar Mahdi yang selama bertugas di polres pasangkayu selama 1 tahun, 8 bulan, 2 hari dan telah memperlihatkan kinerja yang baik kepada organisasi, pimpinan dan bawahan serta masyarakat sehingga ketertiban dan keamanan di kabupaten pasangkayu tetap kondusif. 


Selamat atas promosi jabatan yang dipercayakan oleh pimpinan polri selaku Kapolsek Polewali Polres Polewali Mandar dan kepada Kasat Samapta yang baru kami ucapkan selamat datang di polres pasangkayu. Laksanakan tugas dengan baik dan kiranya cepat menyusaikan dengan situasi di Kabupaten Pasangkayu agar pada pelaksanaan tugas tidak terkendala hal apapun".Tutup Didik.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Pimpin Sertijab Kasat Samapta Di Lapangan Corona. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel