-->

 


 


p>

 


 

Kebakaran Manghanguskan Satu Unit Rumah

 


Palopo Sulsel,Sulawesibersatu.com-Kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah ini terjadi di Wilayah Kelurahan Tomarundun Kecamatan Wara Barat Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (18/9/2021). 



Mendengar informasi tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Sosialnya bergerak cepat dalam membantu memberikan bantuan logistik kepada warga korban kebakaran.



Menurut Kabid Linjamsos Dinas Sosial Kota Palopo, Hj. Rosninda, SH, MM yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa ketika kami mendengar adanya laporan yang masuk kepihak kami tentang musibah kebakaran yang terjadi, maka kami langsung bergerak cepat merespon dengan memberikan bantuan kepada korban tersebut, "ujarnya.


Ia menambahkan, adapun bantuan yang kami berikan pada korban kebakaran yaitu berupa bahan pokok, makanan siap saji, biskuit, beras, tenda terpal, matras, selimut, food where, family kids, hingga peralatan dapur, "jelasnya.


Disisi lain salah satu Korban kebakaran dilokasi, Manda sangat senang dan bersukur dengan adanya bantuan yang telah diterimanya. (Ramzi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kebakaran Manghanguskan Satu Unit Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel