-->

 


 


p>

 


 

Sambut HUT Ke-20, Partai Demokrat Gelar Bakti Sosial

 


Mempawah Kalbar,Sulawesibersatu.com-Dengan Tema "Bulan Bakti Partai Demokrat Peduli dan Berbagi", yang dilaksanakan mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga ke Dewan Pimpinan Cabang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-20, Partai berlambang Mercy ini besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertepatan pada Kamis (9/9/2021) menggelar Bakti Sosial (Baksos) untuk membagikan Bantuan Sosial (Bansos).



Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah Kalbar, Ermin Elviani yang akrab disapa Evi ini mengatakan, bahwa sejak sepekan lalu kami telah melaksanakan Baksos dengan membagikan Bansos berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang diperuntukkan kepada para kader, masyarakat dan anak yatim yang terdampak Pandemi karena itu Program dari DPP Partai kami, "ujarnya.


Ia menambahkan, kegiatan Peduli Sosial ini merupakan arahan dari Ketua umum Partai Demokrat (AHY) kepada seluruh DPD dan DPC se-Indonesia agar dapat membantu Rakyat dengan melakukan Baksos dalam rangka menyambut HUT ke-20 Partai ini, "tuturnya.


Bansos tersebut, lanjut Evi, juga diserahkan langsung ke TPA Pandan Sari Desa Kepayang Kecamatan Anjungan serta Pondok Pesantren (Ponpes) Al Qomar Kuala Secapah dan hari ini Jumat (10/9/2021) kembali kita salurkan ke TPA Masjid Nurul Yakin Pak Nungkat Desa Sekabuk Sadaniang, Yayasan Hidayattulah RT. 19 Desa Peniraman dan Ponpes Panti Asuhan Hafiz Sui Nipah, "jelasnya.


Begitupun dengan sekretarisnya, Muchlis, SE mengungkapkan, semoga Bantuan Sosial (Bansos) yang diberikan kepada Yayasan anak yatim dan beberapa Pesantren dapat bermanfaat dengan baik serta kami juga berharap kedepan semoga Partai ini selalu Jaya bersama Rakyat Indonesia, "tutupnya. (NJ/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambut HUT Ke-20, Partai Demokrat Gelar Bakti Sosial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel