-->

 


 


p>

 


 

Sukses Gelar Anniversary Komunitas Pa Poto 96 Makassar Tuai Berbagai Ucapan Apresiasi

 



Makassar Sulsel Sulawesibersatu.com-Komunitas Pa Poto 96 Makassar sukses gelar hari jadi (Anniversary) yang ke-2 Tahun yang dilaksanakan di Permandian alam Pantai Angin Mamiri Kelurahan Tanjung Bunga Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada kamis (23/9/2021).



Berbagai ucapan selamat serta apresiasi diungkapkan dari kalangan para penggiat Photography, Seniman hingga para Kreator Video.



Diantaranya ucapan selamat dan Sukses dari salah satu Photografer Profesional, Darwis Triadi melalui konten video pendeknya mengucapkan, Happy Anniversary yang ke-2 Tahun buat kawan-kawan di Komunitas Pa Poto 96 Makassar sukses terus dan tetap semangat dalam Photography, "ujarnya.


Hal yang sama juga diucapkan dari Forum Photografer Utara Makassar, semoga di Anniversary-nya yang ke-2 ini Komunitas Pa Poto 96 Makassar makin Sukses dan kompak selalu, "ujarnya.


Begitupun dari berbagai Seniman/Musisi, Ridwan sau dan Hera KDI 2014 serta Kreator Video ternama diantaranya, Tumming-Abu, Ridho Jeka, Rijal Djamal, Brocil Buset-Doyok, Sadat RedGank (Suporter PSM-RedGank) dan Ilham Ketua King Road Owner Makassar dalam konten videonya juga menyampaikan ucapan Selamat Anniversary yang ke-2 buat Komunitas PaPoto 96 Makassar, semoga makin jaya, sukses dan semoga selalu menghasilkan karya-karya terbaiknya.


Sementara dari Pimpinan Heidi Studio, Daniel melalui WhatsApp juga mengucapkan, semoga di hari jadi ini Komunitas Pa Poto 96 lebih kompak dalam Persatuan, Semangat, Solidaritas serta Persatuan Persaudaraan dapat dipertahankan dan dikembangkan terus serta berkelanjutan SALAM SATU JIWA PERSAUDARAAN, "tuturnya.


Ditempat terpisah ucapan apresiasi juga datang dari Kepala TVRI Stasiun Sulawesi Barat, Pieter Julius Gaspersz, SE, bahwa kekerabatan didasari kebersamaan begitupun sebaliknya merupakan perikat erat suatu Komunitas, Selamat Ulang Tahun buat Komunitas Pa Poto 96 Makassar semoga makin Kompak, makin Sehat, dan makin Sukses, Sisaribattang seng ada lawan, "tuturnya.


Ketua Umum Komunitas Pa Poto 96 Makassar, Haryanto Minzathu mengatakan, apa yang menjadi harapan kita bersama di hari jadi Komunitas yang ke-2 ini agar kiranya tetap menjaga kekompakkan dan persaudaraan sebagaimana motto kita PASSISARIBATTANGANG dan semoga kedepannya Komunitas ini lebih baik lagi dalam menjalin sinergitas ke semua pihak utamanya di sektor Pemerintahan, "jelasnya.


Ditempat yang sama Sekretaris Komunitas Pa Poto 96 Makassar, Abdul Bahri yang kerap disapa Kusno mewakili segenap jajaran pengurus Komunitas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara ini.


"Semoga di hari jadi yang ke-2 tahun ini Komunitas Pa Poto 96 Makassar kedepannya tetap solid dan tetap terjalin kerjasama yang baik dan tentunya terus bersinergi kepada pihak yang telah mendukung komunitas ini hingga saat ini, SALAM SATU JIWA PERSAUDARAAN, SALAM SI SARIBATTANGANG, "jelasnya.


Disisi lain Penasehat Komunitas Pa Poto 96 Makassar, Ramzi berharap dengan suksesnya kegiatan Anniversary ke-2 ini tentunya menjadi sebuah pembuktian kepada masyarakat akan arti kebersamaan yang ditunjukkan oleh para penggiat Photography dan kedepannya dapat  terus berupaya membangun sinergi dengan berbagai pihak guna mengembangkan keterampilan yang berkualitas, "tutupnya. (RMZ/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sukses Gelar Anniversary Komunitas Pa Poto 96 Makassar Tuai Berbagai Ucapan Apresiasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel