-->

 


 


p>

 


 

Vox Point Indonesia dan Beberapa Elemen Terkait Sukses Gelar Vaksin 1000 Dosis

 


Makassar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Dalam rangka mendukung Program Pemerintah yang menargetkan Vaksinasi Covid-19 bagi ratusan juta Penduduk Indonesia, Vox Point Indonesia sukses menggelar acara Pemberian Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Atrium Hongkong Phinisi Point (Pipo) Mall Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (25/9/2021) dengan menyediakan 1000 (seribu) dosis Vaksin Sinovac yang di mulai Pukul 08.30 WITA. 



Acara yang bertajuk "Sehat Bersama Interflour" ini bersinergi juga dengan beberapa Elemen terkait diantaranya Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Dinas Kesehatan Kota Makassar, Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) dan Pemerintah Kota Makassar.



Senior Vice President Interflour, Hopemi Christiany Situru yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini sebagai wujud tanggung jawab Sosial Perusahaan kepada masyarakat dan kegiatan ini adalah yang kedua kalinya setelah pelaksanaan Vaksinasi 600 dosis minggu lalu di area Pabrik Interflour, sehingga total vaksinasi adalah 1.600 dosis, "ujarnya.  


Ia menambahkan, kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membentuk kekebalan lokal atau Herd Immunity serta mendorong agar Indonesia cepat terbebas dari Pandemi Covid-19, "ujarnya.


Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan acara giveaway berupa e-wallet senilai Rp200 ribu untuk 10 Peserta Vaksin yang beruntung serta Peserta Vaksin wajib mem-follow akun Instagram@sahabatkulinerinterflour, kemudian foto di photobooth yang telah disediakan dan posting di Instagram story dengan hastag #SehatBersamainterflour & mention ke Instagram @sahabatkulinerinterflour. 


Tersedia juga stand penjualan produk terigu kemasan Kompas, Gerbang Gunung, Serdadu Biru dan Gatotkaca dengan harga spesial. 


Selama 50 tahun, Interflour telah berkembang menjadi salah satu Perusahaan tepung terigu terkemuka di Indonesia dengan kapasitas penggilingan gandum mencapai 3.200 ton per hari dan Interflour Indonesia juga merupakan bagian dari Interflour Group yang memiliki beberapa pabrik tepung terigu terkemuka di Wilayah Asia Tenggara. 


Selain itu Interflour juga Memproduksi berbagai merek tepung terigu yang memiliki karakter dan kegunaannya masing-masing serta Interflour memiliki misi kuat menjaga kepuasan pelanggan dengan menyediakan kebutuhan tepung terigu bermutu tinggi dan komitmen menjalin hubungan yang baik dengan para pelanggan serta masyarakat.


"Interflour akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan mempersembahkan Terigu Bergizi Kaya Nutrisi dan terus memberikan berbagai nilai tambah bagi para pelanggan setia dan masyarakat sekitar, "tutur Hopemi.


Vox Point Indonesia, dalam hal ini DPW Makassar dan DPD Sulsel sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan Vaksinasi yang semuanya berjalan dengan baik. 


Begitupun dengan Ketua Vox Point Indonesia DPD Sulsel, Robert Tjowari menyatakan, sebagai organisasi kemasyarakatan di Vox Point ini sangat fokus untuk membantu Pemerintah dalam mensukseskan kegiatan Vaksinasi sehingga kesehatan masyarakat akan menjadi semakin membaik serta kami juga sangat berterima kasih kepada mereka yang telah memberi kepercayaan besar kepada kami sebagai mitra dalam membantu Pemerintah terutama dalam kegiatan ini, "ujarnya.


Harapan kami, lanjutnya, adalah bahwa Indonesia, khususnya di Makassar ini dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19, ”ujarnya.


Untuk kegiatan kali ini, sambungnya, Vox Point Indonesia selain bermitra dengan Interflour juga bekerjasama dengan Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Sulsel mengadakan Vaksinasi bagi masyarakat dengan usia 12 tahun ke atas, "ujarnya.


Disisi lain Ketua ISKA DPD Sulsel, Bernadeth Tongli menyatakan, bahwa tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian Vaksin Covid-19 adalah menurunnya Angka Kesakitan dan Angka Kematian akibat Virus SARS-CoV-2 ini, ”ujar Bernadeth.


Bernadeth menambahkan, Vaksinasi memang tidak dapat sepenuhnya melindungi seseorang dari terpaan infeksi Virus Corona namun dapat memperkecil kemungkinan terjadinya gejala yang berat dan komplikasi akibat Covid-19 serta yang lebih penting adalah Vaksinasi secara serempak dapat mendorong terbentuknya Herd Immunity di tengah-tengah komunitas masyarakat, "ujarnya. 


Khusus untuk Vox Point DPW Makassar, kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan ini adalah kegiatan yang Ke-5 kalinya dalam Tahun Ini dan merupakan yang ke 9 bagi Vox Point untuk Daerah Sulawesi Selatan. (MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vox Point Indonesia dan Beberapa Elemen Terkait Sukses Gelar Vaksin 1000 Dosis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel